GorEsAn WaRnA - WarNI

Warna-warni itu punya berjuta hikmah dan makna

Selasa, Juni 24, 2008

Building my new site...

Beberapa hari lalu saya pernah keceplosan begini, "seandainya waktu bisa berputar kembali, saya rela deh masuk jurusan teknik elektro, informatika atau ilmu komputer" (ciee...gayanya kePeDean, kaya yang langsung bisa diterima di jurusan-jurusan itu.
Pernyataan saya ini bukannya karena tidak bersyukur ataupun sombong, itu cuma keceplosan. Karena selama ini saya mengelola blog, mulai dari blog di friendster (kalo yang ini mah ga bisa diotak-atik), blogger dan wordpress (yang lainnya saya memang belum pernah coba), terus terang saya lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengotak-atik template dan pasang aksesoris daripada posting tulisan. Kalo orang lain melakukan riset untuk postingan mereka di blog, kalo saya melakukan riset atau belajar gimana cara ngotak-ngatik blog.
Dan sekarang ketika sobat saya, Siti punya website baru pake CMS Drupal, rasanya di kepala ini selalu terngiang-ngiang "mau coba juga...mau coba juga..."
Dan eng..ing..eng... Di sela-sela kesibukan saya dan siti kerja di kantor masing-masing, akhirnya saya ikut kursus gratis belajar bikin website dengan dibimbing Siti . ( ini mah bukan di sela-sela lagi, tapi emang sepanjang hari...^_^...maaf bapak2 dan ibu2 di kantor, pekerjaan saya agak tertunda gara-gara ini).
It's oke lah-ya...mumpung ada fasilitas, kan bukan untuk main-main, tapi untuk belajar. So, tunggul tanggal mainnya, saya mau pindahan... (tapi sekarang sedang tahap pembangunan)

2 yang kasih komentar:

  • At 5:17 PM, Anonymous Anonim said…

    Sama2 ya, sobat....
    sayangnya, gue jg termasuk kagak tau bersyukur... coba waktu kuliah, gue kuliah yg bener... hahahahahhaah... lucu yak...

    Saling mendoakan selalu!
    wish u all da best, sistha!

    amin

     
  • At 3:21 PM, Anonymous Anonim said…

    KOK BLOG ku gak DI BACK LINK,bog KAMU sudah saya MASUKIN ke blogku lhooo

     

Posting Komentar

<< Home

 
body