GorEsAn WaRnA - WarNI

Warna-warni itu punya berjuta hikmah dan makna

Selasa, Maret 25, 2008

My Best Friend Wedding

Long Weekend kemarin saya mengkhususkan waktu untuk walimahan seorang teman baik saya, salah satu anggota dari AM. Jumat siang, saya, lesty dan upi (plus si kecil azzam), ngubek-ngubek yogya dan matahari, cari kado untuk sang calon pengantin. Setelah 3 jam lewat, plus berdebat lama, akhirnya kami sepakat untuk membeli sebuah barang yang InsyaAllah akan sangat bermanfaat buat si penerima. Lalu seperti yang sudah-sudah, saya ditunjuk secara "paksa" untuk membungkus kado dan menulis kata-kata hikmah. Sayangnya saya tak kuasa menolak, padahal kadonya cukup besar untuk dibawa seorang diri.

Sabtu pagi sekitar jam 10 akad nikah berlangsung. Rona bahagia terpancar dari wajah sepasang pengantin itu. Saya jadi teringat perkataan saya beberapa hari lalu pada pengantin wanita "aku cuma belum rela kehilangan seorang sahabat lagi". Sekarang melihat rona bahagia itu, saya pun ikut bahagia dan ikhlas.
Ahad siang jam 11, resepsi pernikahan pun di selenggarakan. Meriah, dan banyak makanan (ups...hehe...). Tapi yang lebih membuat saya senang, berkumpulnya keluarga besar AM (walaupun kurang lengkap, karena mia & upi datang agak siang). Keluarga Besar means anggota AM dan keluarganya.
Well, congratulation for my best friend and her husband, Mira & Irfan...
Barokallahulaka wa baroka 'alaika wa jama-a bainakuma fi khoir...
Doakan saya segera menyusul, hehe..
aamiin...

0 yang kasih komentar:

Posting Komentar

<< Home

 
body